Windy - Barbie Rock

05 January 2007

Penyanyi Windy tampil beda dialbum ketiganya,” Barbie Rock” . Bukan sekedar album, tajuk tersebutpun menjadi image baru Windy. Adalah Arnell Affandi dari labelnya, EMI Music Indonesia, yang menggagas hal itu. Omong-omong barbie rock itu apa yah?

” Ya ini musik yang lebih ‘ garang’ dari musik pop kebanyakan,tapi tetap cantik, ” Ujarnya saat dihubingi KG ( Kafe Gaul.com). Alhasil, dengan menyandang predikat tersebut, Windy musti merubah penampilan luarnya seperti Barbie. “Karakter asli Windy tuh aslinya tomboy, sekarang musti lebih feminim, paling engga di panggung aku harus tampil seolah bak Barbie” Imbu penyanyi JANGAN TAKUT UNTUK MENCINTAIKU ini, Menurut Windy, image itu terasa cukup berat disandangnya, tapi namanya tanggung jawab, mesti dijalnkan dengan baik.

Beruntung, Windy telah menemukan partner designer yang mengerti betul maunya.Windypun tampil dengan ‘ wajah’ Barbie sesuai persepsinya. ” Basicnya aku suka Barbie, sempet ada feeling sih kalau nanti bikin album, pengen keluar seperti Barbie,” Tutur perempuan kelahiran 4 April 1975.

Windy tidak sendiri. Ada musisi lain yang ’serupa’ dengan dia. Salah satunya Pingkan Mambo. Namun, berbeda dengan Pingkan, Windy punya khas yaitu dengan potongan mini dress aksen Swarovsky. ” Pokoknya, apa yang ada di aku, tidak ada di Pingkan ” Pungkas Windy.

[Diambil dari kafegaul.com]
Klik untuk melihat berita ini langsung dari kafegaul.com
www.kafegaul.com/musik/article.php?id=27816&cat=5

0 Response to "Windy - Barbie Rock"

Post a Comment