Windy Pengganti Mulan?

11 January 2007


SENAYAN, WARTA KOTA - Hujan yang terus mengguyur Jakarta tidak menjadi halangan bagi Windy untuk bertemu dengan Warta Kota di sebuah kafe di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (8/2) sore. Segelas ice cappucino, jus melon, dan semangkuk sop buntut goreng menemani pertemuan itu.

“Saya sekarang lagi sibuk promo album ketiga dengan single andalan Bertemu Dalam Mimpi ciptaan Deddy Dores yang berirama pop rock,” ujar cewek yang lahir di Jakarta 28 tahun lalu ini.

Di album ketiga, penampilan Windy, baik fisik maupun warna musiknya, dipermak abis-abisan oleh produser dan label EMI. Oleh labelnya, Windy dijadikan ikon baru dengan sebutan Barbie Rock. Kenapa? “Abis sekarang dandanan saya dibuat kayak boneka barbie dengan sedikit harajuku style ‘kali ya,” ucap adik penyanyi melayu Netta ini.

Karena dandanannya yang juga mirip personel duo Ratu itu, ada kabar kalau Windy pernah diminta oleh Maia Ahmad untuk menggantikan posisi Mulan Kwok yang segera hengkang.

“Secara pribadi sih Maia belum menyatakan langsung ke saya untuk gabung di duo Ratu. Tapi label pernah menanyakan hal itu ke saya. Masalahnya, kita beda label dan saya lagi sibuk promo album ketiga ke beberapa kota di Jawa. Tapi kalau kesempatan itu ada dan label mengizinkan, saya sih mau aja,” kata perempuan yang pernah terpilih sebagai 12 kandidat Sensual Women 2002 pilihan majalah ME ini.

Talenta menyanyi perempuan bernama asli Saraswati ini berasal dari orangtuanya, pasangan Totok AR (mantan pemain bas Koes Plus) dan Nuni Suryani (almarhumah). Juga pengaruh kedua tantenya, Lies AR dan Titiek AR (mantan personel Dara Puspita –Red).
Bakat itu terasah lewat beberapa ajang festival musik, seperti Cipta Pesona Bintang yang pernah tayang di RCTI. Windy juga sempat juga main sinetron Mat Gerobak yang tayang tahun 2003 di Trans TV.

Jadi, apakah benar Windy akhirnya menggantikan posisi Mulan Kwok di duo Ratu? Kita lihat saja nanti. (may)

Sumber: Warta Kota
Klik untuk melihat berita ini langsung dari website Warta Kota
64.203.71.11/ver1/Hiburan/0702/11/100037.htm

0 Response to "Windy Pengganti Mulan?"

Post a Comment