Makan Malam Romantis ala Gary Iskak

Selebritas

07/07/2010 14:30 | Selebritas
Liputan6.com, Jakarta: Menjadi perempuan istimewa di mata Gary Iskak tentunya amat menyenangkan. Selain memperoleh perhatian lebih, ia juga akan mendapat kejutan-kejutan tak terduga. Siapakah bidadari terbaru dari pria yang kerap dicap playboy itu?

Malam yang singgah di Utara Jakarta mungkin bisa membocorkan jawabannya. Adalah perempuan berambut cokelat dengan tubuh semampai seksi bernama Windy. Gelak tawa dan rona merah di wajahnya memperlihatkan bahwa ia merasa nyaman dan bahagia berada di dekat Gary. Mereka tak sedang bekerja di pinggiran pantai, melainkan menikmati hidangan makan malam romantis.

"Kita lagi makan malam di pinggir pantai. Makan dulu, ya," ujar Gary dalam tayangan Halo Selebriti yang tayang diSCTV, Rabu (7/7).

Lelaki yang bermain dalam banyak film layar lebar itu lantas memamerkan kemesraannya dengan Windy. Mereka saling menyuapkan makanan, bersulang wine, dan mengobrol manja. Paling mengejutkan, usai makan, Gary membuka sebuah kotak berisi kalung berlian. Ia kemudian memasangkan kalung tersebut di leher Windy.

"Surprise, yes! Aku pikir dia udah lama lupa sama kalung ini," hanya itu yang bisa terlontar dari mulut si bidadari Gary terbaru.

Seolah, sudah ada janji sebelumnya bahwa Gary akan memberikan kalung tersebut sebagai tanda cinta. Namun, sadarkah Gary kalau umbar kemesraan yang dilakukannya menyakiti hati perempuan lain. Dia adalah Richa Novischa.

"Terserah mau main sama perempuan mana pun, yang penting ingat sama anak," ujar Richa dengan gaya santai, malah terkesan cuek.(OMI/SHA)

Sumber dari:
http://showbiz.liputan6.com/

0 Response to "Makan Malam Romantis ala Gary Iskak"

Post a Comment