Rischa Novischa Bikin Pacar Baru Gary Iskak Emosi


Kamis, 8 Juli 2010

Gary Iskak mengakui hubungannya Windy Saraswati lebih dari sekadar teman biasa. Pria yang terkenal mudah memikat hati wanita ini pun sudah memberitahukan hubungannya itu pada Rischa Novisha, istri sirinya. "Ya, dia tahu, tapi secara langsung enggak ketemu. Gue pernah cerita juga kok ke dia tentang Windy," kata Gary, Kamis (8/7).
Gary merasa tidak ada yang salah dengan kedekatannya bersama Windy. Secara tersirat, bintang film Merah Itu Cinta itu mengatakan bahwa dirinya sudah menjadi pria single. "Soal masalah nikah siri, kalau gue bilang talak, ya, udah selesai.Tapi kalau masalah akte anak, gue bikin yang baru," tandas Gary.
Merasa tidak ada yang salah dengan hubungan mereka, Windy terlihat sedikit emosi melihat komentar Rischa Novisha di televisi beberapa waktu lalu. Dalam wawancara itu, Rischa sempat mengatakan hubungan Gary dan Windy lebay (terlalu berlebihan).
"Aduh gue jadi pengen ketemu (Rischa), maksud dia ngomong gitu apa. Enggak ada yang lebay, dia mungkin yang lebay," sulut Windy.
Isna

Sumber dari:

0 Response to "Rischa Novischa Bikin Pacar Baru Gary Iskak Emosi"

Post a Comment